Rabu, 29 Mei 2013

Modernisasi, XL Tambah Kecepatan Dua Kali Lipat

Modernisasi, XL Tambah Kecepatan Dua Kali Lipat

kamis, 30 april 2013
Surabaya - Untuk menambah kapasitas dan kualitas layanan voice, SMS dan data, XL Axiata melakukan modernisasi jaringan. Di wilayah Jawa Timur, 300 BTS baru bakal dibangun
"Kami juga mendapat support dari Huawei sebagai penyedia perangkat jaringan. Ini bermaksud untuk menambah kecepatan dan kapasitas data dua kali lipat," kata Titus Dondi, Vice President XL East Region kepada wartawan, Rabu (29/5/2013).

Biasanya, lanjut Titus, rata-rata kecepatan akses data di jaringan 2G hanya berkisar 100 Kbps. Sekarang dengan modernisasi jaringan, kecepatan akses data bisa lebih cepat dua hingga tiga kalii lipat, menjadi 200 atau bahkan 300 Kbps.

Titus mencontohkan, perangkat 2G kebanyakan masih berbasis GPRS. Nah, modernisasi ini nantinya bisa mengubah setting jaringan meningkat ke EDGE.

Agus Simorangkir, Vice President Project Management Officer XL menambahkan, proses modernisasi ini telah berjalan 90% di wilayah Jatim. Pihaknya kini sedang menggarap modernisasi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

"Sudah 90% di Jatim, sekarang daerah Bali yang kami kerjakan. Target kami, Oktober semua proses modernisasi bisa diselesaikan," pungkas Agus

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Hide

cursor

-Hijri-Calendar-

Follow

animasi

Mahasiswa STMIK BJM


 
7 Mahasiswa Teladan

  1. Azhay Tegkdunkzz

  2. Sandzy

  3. Syarif Hidayatullah

  4. Iriel Aurel

  5. Taufik Enchace

  6. Yudi Tian

  7. Upik

Like FB

Widget by : azhay-tegkdunkzz

Post Slide

Azhay Tegkdunkzz. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Translate

Pengikut Rasulullah

Search