Rabu, 29 Mei 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Bocor

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Bocor

http://images.detik.com/content/2013/05/30/317/084627_1.jpg  
Galaxy S4 Mini di website Samsung
Jakarta - Galaxy S4 Mini sepertinya segera menjadi kenyataan. Setelah sebelumnya sempat menampakkan diri di website Samsung, kali ini beredar bocoran spesifikasi dari jagoan terbaru Samsung versi mini tersebut.

Adalah sebuah blog gadget asal Jerman yang pertama kali memposting gambar yang diklaimnya sebagai Galaxy S4 Mini. Dalam gambar tersebut mereka juga memperlihatkan spesifikasi perangkat disertai hasil benchmark menggunakan aplikasi AnTuTu.

Berdasarkan data yang dipampang dalam blog tersebut, Galaxy S4 Mini menggunakan prosesor dual-core Snapdragon, RAM 1,5GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2,1 megapixel, layar 540 x 960 pixel dengan kepadatan pixel 240 ppi serta mengusung Android Jelly Bean.

Boys Genius Report yang juga melansir gambar ini, Kamis (30/5/2013), memperkirakan, Galaxy S4 Mini diperkirakan akan diperkenalkan saat konferensi pers yang dihelat Samsung pada 20 Juni.

Sebelumnya diberitakan, Galaxy S4 Mini dengan model GT I9195 muncul di website Samsung Apps bersama model ponsel Samsung lain yang sudah beredar di pasaran. Entah ini merupakan kesengajaan atau tidak.

Tampak wujudnya hampir identik dengan Galaxy S4 biasa. Namun spesifikasinya dikabarkan lebih rendah dan harganya dipastikan lebih murah.

S4 Mini kabarnya memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, dan prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Hide

cursor

-Hijri-Calendar-

Follow

animasi

Mahasiswa STMIK BJM


 
7 Mahasiswa Teladan

  1. Azhay Tegkdunkzz

  2. Sandzy

  3. Syarif Hidayatullah

  4. Iriel Aurel

  5. Taufik Enchace

  6. Yudi Tian

  7. Upik

Like FB

Widget by : azhay-tegkdunkzz

Post Slide

Azhay Tegkdunkzz. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Translate

Pengikut Rasulullah

Search